PKS Mengadakan Sunatan Massal Plus - Plus

DPRa PKS Kalibata, tepatnya korwe 05 kembali mengadakan acara sunatan masal, ini adalah ketiga kalinya acara yang sama diadakan di lokasi yang sama. Lokasi musholla Al-Badr, Jl. Buncit Raya Gg. 30 No. 42 RT 01/05 Kalibata Pulo, tepatnya di belakang Pizza Hut Buncit. Pada hari Sabtu mendadak menjadi ramai oleh anak – anak. Anak – anak tersebut bukan mau bermain atau mau mengaji, tetapi anak – anak tersebut adalah anak – anak yang siap untuk disunat. Acara ini terselenggara atas kerjasama Korwe PKS dengan yayasan sosial yang ada di Kalibata. 

Sebanyak 15 anak ikut disunat, setiap anak mendapatkan bingkisan plus - plus berupa tas, sarung, baju koko, peci, buku, dan uang. Anak – anak tersebut berasal dari lingkungan RW 05 Kalibata Pulo. Berbarengan dengan aksi sunatan masal, masyarakat disuguhi aksi pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis. Sebanyak 50 orang merasakan layanan kesehatan gratis tersebut.

Acara ini berlangsung dari jam 08.00 sampai 13.00. Acara ini mendapat sambutan dan simpati yang cukup antusias dari warga Kalibata Pulo. Mereka terlihat sangat gembira mendapatkan layanan – layanan yang sangat berguna bagi mereka.Inilah salah satu wujud kepedulian PKS pada masyarakat. Doakan kami agar dapat selalu mewujudkan aksi kepedulian yang labih banyak dan tentunya lebih bermanfaat lagi.