Caleg PKS Bantu Panwaslu, Copot Atribut Kampanye



Sejumlah Caleg dan kader PKS di Pancoran, Sabtu malam (5/4) mulai mencopot atribut – atribut kampanye  sendiri, hal ini dilakukan atas kesadaran sendiri. Hal ini perlu diapresiasi, meskipun panwaslu dan juga KPU telah mengedarkan surat pemberitahuan kepada seluruh partai politik.

Kalau kita kemarin sudah diberikan hak untuk memasang alat peraga, maka saat ini giliran kewajiban kita untuk mencopot atribut partai politik.  Tindakan pencopotan atribut kampanye adalah  wujud pembelajaran politik sehingga harapannya agar semua caleg dan juga parpol untuk mematuhi aturan yang sudah disepakati bersama. Selain itu juga, agar masa tenang ini tidak ternodai.

“Sesuai dengan aturan, mulai tanggal 6 April, semua alat peraga kampanye harus sudah bersih. Saya juga meminta maaf kepada sejumlah pihak jika selama ini alat peraga kampanye milik saya telah mengganggu kepentingan publik,” ungkap warga Pancoran yang juga seorang caleg, Prima Kumara. 

Lebih lanjut, pria yang terkenal dengan sebutan BePe  (Bang Prima) ini juga meminta kepada masyarakat Jakarta Selatan, khususnya Pancoran untuk tidak golput. Menurutnya, golput bukanlah pilihan , karena masa depan bangsa ada ditangan masyarakat. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama sosialisasi maupun komunikasi dengan masyarakat selama ini.

“Yang pasti, saya mohon doa restu masyarakat. Kalau diberi kepercayaan, saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di Dapil 8 Jakarta Selatan, " ungkap pria yang punya hobi main futsal ini .