Caleg PKS Berhasil Bobol Gawang Lawan

Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta, Prima Kumara  tidak ambil pusing jelang Pemilu Legislatif pada Rabu 9 April 2014 nanti. Senin (31/3/2014), Prima Kumara memilih ikut bermain futsal dengan beberapa klub futsal Jakarta Selatan. 

Bang Prima Kumara ternyata masih gesit dalam bermain futsal, dan sukses mencetak gol ke gawang lawan. Bang Prima berangkat dari rumahnya di Pancoran Barat, menuju lokasi futsal lapangan Hanggar Pancoran Jalan Gatot Subroto. Mengenakan kaos putih berkerah, berlogo PKS dan sepatu kets, Bang Prima Kumara tiba sekitar pukul 08.00 WIB. 

"Pemilu itu harusnya seperti pertandingan futsal, bertanding tapi sportif … siap menang, siap kalah, dan tanpa kampanye hitam" kata Bang Prima menyemangati tim futsal se Jakarta Selatan yang akan bertanding. Setelah sedikit pemanasan, pria yang dikenal penyuka olah raga futsal ini langsung masuk ke lapangan. Ia ikut bertanding melawan salah satu klub yang ada.

Tendangan pertama diberikan kepada Bang Prima Kumara. Namun ia tak menendang langsung ke arah gawang, melainkan dioper ke kawannya. Bang Prima bermain pada posisi sebagai penggedor gawang lawan. Berkali-kali peluang berhasil ia ciptakan, namun tendangannya yang selalu dapat diantisipasi oleh kipper lawan. Akhirnya pada menit ke-5, Bang Prima berhasil menjebol gawang tim lawan.