Mungkinkah Partai Lain Mencontoh PKS ?

“Kalau saja partai- partai lain mencontoh PKS, tentu masyarkat akan sangat terbantu dan diuntungkan. Jumlah partai di wilayah ini kan tidak hanya satu ...” tegas Bpk H. Zuhro dalam sambutannya pada acara baksos PKS RW04 Pengadegan. Bpk H. Zuhro merupakan salah satu tokoh masyarkat di kelurahan Pengadegan. Kehadiran PKS di Pengadegan ini memang sangat dirasakan manfaatnya oleh warga, untuk baksos saja selama kurun waktu tiga bulan sudah tercatat bahwa DPRa Pengadegan telah menyelenggarakan baksos berkali - kali.

Baksos – baksos DPRa tempatnya berpindah –pindah, minggu ini bertempat di RT 11 RW04 Pengadegan tepatnya di depan halaman Mushola Al-Amin. Bakti Sosial kali ini menyuguhkan layanan sembako murah, santuan anak yatim dan janda tua, pengobatan gratis, penjualan pakaian layak pakai dan juga demo kecantikan.

Layanan sembako murah berupa penjualan minyak goreng murah, minyak goreng seharga 12000 rupiah dijual dengan harga 7000 rupiah. Sebanyak 200 bungkus minyak goreng kemasan 1 liter habis terjual. Santunan diberikan kepada 40 orang, masing – masing orang mendapatkan 50 ribu rupiah. Pakaian layak pakai yang dijual dengan harga 1000 per potong pun banyak diserbu warga. Kemudian tercatat sebanyak 45 orang telah mendapatkan layanan pengobatan gratis dari PKS, pengobatan gratis ini didukung oleh dokter – dokter dari wilayah DPRa PKS Pengadegan. Selanjutnya demo kecantikan diperagakan oleh salah satu merk kosmetik terkenal di Indonesia.

Acara ini berlangsung dari jam 9.00 sampai jam 13.00 WIB. Tampak juga hadir jajaran pengurus DPRa sampai para korwe. Sekali lagi ini bukan yang pertama dan juga bukan yang terakhir, PKS akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat karena PKS itu lebih peduli dan lebih mencintai.