Jelang Pemilu, Dauroh Keislaman Jalan Terus

Walau waktu pemilu sudah semakin dekat, tidak terus PKS melupakan kegiatan - kegiatan kaderisasi. Inilah yang dilakukan teman – teman dari DPRa PKS Cikoko sabtu – ahad yang lalu, bertempat di villa puncak Bogor Jawa Barat. 

Sabtu siang semua peserta dan panitia yang berjumlah 23 orang sudah berkumpul di basecamp PKS Cikoko untuk berangkat, tepat pukul 15.00 WIB rombongan langsung bertolak ke Puncak Bogor menggunakan 3 buah kendaraan.

Acara dauroh ini mulai dibuka resmi malam hari dengan agenda awal perkenalan (taaruf) peserta dan panitia kemudian disusul dengan agenda tausiah tentang “Pentingnya Tarbiyah” oleh Ust. Nurkolis. Menonton film “Sang Murabbi” dan bakar jagung menjadi agenda terakhir acara malam itu. 

Keesokan harinya agenda acara diawali dengan sholat Shubuh berjamaah di Masjid yang berada dalam komplek villa, selanjutnya dilakukan dzikir pagi bersama. Pagi itu para peserta melakukan olahraga renang. Selesai renang pukul 08.00 dilanjutkan dengan sarapan pagi dan bersih-bersih. setelah itu acara dilanjutkan dengan diskusi keIslaman kontemporer. Tepat jam 11.00, panitia dan peserta pun melakukan persiapan pulang. Alhamdulillah semua acara berjalan lancar, pukul 11.00 acara pun ditutup. Peserta dan panitia pun beramah tamah dan bersiap - siap untuk kembali ke Jakarta.