Kader PKS Pancoran Kepung Pasar



DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kecamatan Pancoran pagi ini (2/4) melakukan gerakan kepung pasar untuk melakukan aksi sosialisasi coblos pemilu. Salah satunya adalah pasar kaget Kalibata RW02, para kader datang ke pasar untuk mengenalkan nomor urut PKS yakni nomor 3 dan para calegnya untuk Pemilu 2014. Kader PKS Pancoran juga membagikan kartu – kartu undangan pencoblosan yang mengajak warga agar tidak golput. “Jangan Golput masih ada PKS”.

Selain kader, juga terlihat caleg – caleg DPRD PKS DKI Jakarta dapil delapan, yaitu Ibu Erniwati dan juga Ustadz Ahmad Sahal. PKS Pancoran berharap dengan sosialisasi ini, masyarakat menjadi tahu bahwa PKS nomor urut 3 sebagai peserta Pemilu 2014 serta juga mengetahui siapa – siapa saja caleg PKS dari warga Pancoran.

Selain itu, bersama kader – kader PKS, para caleg tersebut juga melakukan belanja di pasar, seperti kebutuhan pokok. Dari aksi ini, caleg dan juga kader – kader PKS bisa mengobrol dengan pedagang juga warga terkait dengan pasar tradisional yang selama ini dijadikan sebagai tempat menjual dan membeli warga. Kunjungan ke pasar – pasar tradisional ini juga dalam rangka mengaungkan gerakan mencintai pasar tradisional.