Ustadz Hidayat Nur Wahid Maulid bersama KH. Muhammad Hasan Pancoran

KH. Muhammad Hassan beserta keluarga besarnya dengan warga masyarakat menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Al Munawar Pancoran pada Ahad siang (26/1). Hadir dalam acara tersebut, Habib Soleh; Ustadz Lukman bin Alm H. Abdul Azis; Camat Pancoran, Munjirin, S.Sos, mantan ketua MPR, Ustadz Hidayat Nur Wahid, para ulama, habaib dan tokoh masyarakat lainnya.


Acara dimulai dengan pembacaan tahlil dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan sambutan dan taushiyah. Salah satu tausiah, adalah dari ketua fraksi PKS DPR RI, Ustadz Hidayat Nur Wahid. Beliau menyampaikan bahwa, “ Keimanan seseorang tergantung pada tingkat kecintaannya pada Nabi Muhammad SAW. Untuk itu, umat Islam harus benar-benar cinta pada Nabi Muhammad SAW.” Jamaah yang hadir saat itu tidak saja di dalam masjid, tetapi sampai halaman parkiran masjid. Seluruh hadirin tak terkecuali tokoh masyarakat yang hadir, larut dalam kumandang takbir, tahmid, pembacaan maulid, serta alunan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.


Seusai acara maulid, KH Muhammad Hasan mengajak Ustadz Hidayat Nur Wahid ke rumahnya untuk menikmati jamuan makan yang telah disiapkan. Sambil menikmati santapan yang sudah disiapkan, Ustadz Hidayat berbincang dengan para tokoh masyarakat, ulama dan habaib, serta Camat Pancoran.