Bahas Pemenangan, PKS Cikoko Ajak Kader dan Simpatisan Sarapan Nasi Kuning

Minggu pagi (5/1) masih menyelimuti Cikoko, kecamatan Pancoran Jakarta Selatan ketika para kader dan simpatisan PKS berdatangan untuk mengikuti rembug pemenangan. Acara yang biasanya dilakukan dua mingguan ini dan sekarang diagendakan seminggu sekali, sangat antusias dihadiri kader dan simpatisan. Salah satu pasalanya adalah pagi itu rembug pemenangan dilakukan dengan santap nasi kuning bareng. 

Pagi itu, sponsor kulinernya adalah giliran Ustadzah Nunung, yaitu nasi kuning. Nasi kuning buatan Bu Nunung yang disantap oleh kader dan simpatisan PKS ranting Cikoko tidak jauh berbeda dengan nasi kuning lainnya. Harum dan gurih rasa santannya, kemudian juga disertai lauknya berupa semur daging sapi, sambal goreng ati, telur ayam, combro serta sambel siramnya yang khas. 

Sambutan ketua DPRa PKS Cikoko dan taujih singkat pagi itu tentang seputar kisah sukses perang khandaq mengawali kegiatan rembug pemenangan Cikoko. Alhamdulillah, hadir semua komponen dan simpul pemenangan PKS Cikoko saat itu, dari penggerak perempuan dan remaja sampai para gerilyawan 3.

Agenda rembug pemenangan saat itu menjelaskaan grand strategy  100 hari menuju  pemilu 2014. Apa, bagaimana, kapan dan siapa yang harus bergerak di bahas di sana.  Tidak lama agenda rembug pemenangan ini dilakukan karena hanya membahas beberapa program turunan dan program kreatif nya saja. Jam 10.30 WIB agenda selesai dan ditutup dengan doa.  Selanjutnya kader dan simpatisan menyebar melaksanakan fungsi, peran dan tugasnya masing – masing.   Bravo 3 Besar … !!!