PKS Peduli Korban Banjir bersama Bang Oji "Rhoma"


Kelurahan Durentiga RW05, RW02 dan RW01 merupakan wilayah yang menjadi langganan banjir jika kali Mampang meluap. Banjir dahsyat sepekan lalu, ada yang merendam rumah warga hingga dua meter. Kini kali telah surut, saatnya para warga membersihkan rumahnya masing – masing.

Karena itu, untuk membantu meringankan aksi para warga membersihkan rumahnya, kader – kader PKS ranting Durentiga yang dipimpin Bang Ubay mendatangi korban banjir Durentiga di pinggiran kali Mampang, Minggu (26/1). Di RW05 rombongan PKS diterima oleh Bang Oji “Rhoma” yang juga merupakan ketua RT13 RW05 Durentiga. Sebanyak 150 paket kebersihan diserahkan untuk diberikan kapada warga. Bantuan ini berasal dari berbagai sumbangan, termasuk sumbangan dari kader – kader PKS Durentiga. Puluhan warga korban banjir pun sangat antusias menerima bantuan paket kebersihan tersebut tersebut.


Sementara di RW01 dan RW02, kader – kader PKS bergabung bersama warga yang sedang melakukan kerja bakti. Kader – kader perempuan PKS juga tidak ketinggalan membuka layanan kesehatan dan pembagian pakaian layak pakai. Ustadz Hidayat Nurwahid pun datang dan menyempatkan diri untuk bersama warga meninjau kali Mampang yang pekan kemarin meluap. Ustadz Hidayat Nur Wahid juga menyerahkan bantuan dari PKS Durentiga paket perlengkapan kebersihan serta makanan kepada warga. Kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat ketua RW01 dan RW02.