Seru-nya Lomba Nasi Tumpeng PKS Pengadegan



Minggu (29/12) PKS ranting Pengadegan bekerja sama dengan persatuan ibu – ibu RW01 Pengadegan menyelenggarakan lomba nasi tumpeng. Hasil lomba tumpengnya selanjutnya akan dimakan bersama warga, tokoh RW01 serta kader – kader PKS. 

Salah satu peserta lomba berujar, “Memang saya belum pernah berpengalaman bikin tumpeng, tapi nggak ada salahnya dicoba, sekalian menguji kemampuan membuat tumpeng.” Bermacam – macam tampilan nasi tumpeng yang dilombakan saat itu, juga menunya banyak variasinya. Ada orek tempe, perkedel kentang, ayam, telur dadar, belado ati ampela serta tidak lupa sayur-sayuran. Semua peserta mendapatkan modal awal oleh panitia seratus ribu rupiah. Tercatat ada sepuluh peserta yang ikut dalam lomba nasi tumpeng ini, pesertanya berasal dari semua RT yang ada di RW01 Pengadegan.

Lokasi lomba tumpeng ini mengambil tempat di lapangan bulu tangkis RW01. Setelah dinilai oleh juri, kemudian hasilnya pemenangnya diumumkan oleh panitia dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan terakhir adalah makan bersama nasi tumpeng. Semua tumpeng yang menang ataupun yang tidak semuanya laris manis, habis dimakan warga dan kader. Peserta senang, warga dan kader PKS juga senang. Nasi tumpeng PKS ….. hmmmmmm  yummmyyyy ^^ 

Setelah acara makan bersama selesai, masih di tempat yang sama langsung dilanjutkan dengan agenda baksos penjualan sembako murah serta pelayanan kesehatan oleh kader – kader PKS.