Caleg PKS "Panen Lele" Bersama Warga

Kelompok tani IMPALA (Ikatan Masyarakat PAncoran Lanjut UsiA) RW 04 Pancoran mengadakan acara "panen raya" perdana budidaya ikan lele. Acara dilaksanakan di lapangan bulutangkis RW 04 pada Selasa (28/1). Hadir pada acara tersebut, ketua IMPALA yaitu H. Anwar, Pak Nurdin ketua RW 04 Pancoran, Tokoh Muda sekaligus caleg PKS Prima Kumara, Sekcam Pancoran, Kasi Perikanan dan Peternakan Kecamatan Pancoran, serta para ketua RT dan tokoh masyarakat kelurahan Pancoran. Dalam sambutannya, ketua IMPALA mengharapkan, "Semoga RW 04 Pancoran bisa menjadi Kampung Lele sekaligus bisa juga menjadi inspirasi bagi masyarakat yg mau membudidayakan ikan lele di lingkungannya."

Selain acara "panen raya", acara dilanjutkan dengan penanaman bibit lele tahap kedua. Turut dalam pelepasan bibit lele ini, caleg PKS DPRD DKI nomor urut lima, Prima Kumara yang diikuti oleh tokoh masyarakat lainnya. Hasil panen lele tersebut, 100% nya langsung diserap pasar dan hasilnya mampu menambah income anggota IMPALA. Rencana kedepannya, budi daya lele ini dapat ditingkatkan dari 20 kolam yang sudah ada menjadi 30 kolam.

IMPALA dalam perjalananya sering diundang dan hadir pada pelatihan UKM dari Kementerian Pertanian. Termasuk yang terakhir yakni mengikuti pelatihan pembuatan abon lele untuk dalam rangka peningkatan nilai tambah dan penyerapan tenaga kerja.