PKS dan Warga Kalibata Bahu Membahu Adakan Baksos Peduli Banjir

Banjir telah merendam beberapa rumah warga Kalibata RW05 akibat meluapnya Kali Mampang (Krukut). Untuk meringankan beban para korban banjir tersebut, PKS Kalibata mengadakan Bakti Sosial di rumah salah satu kader PKS RW05, Ibu Ambar.

Tokoh Muda Pancoran, Bang Prima (BePe) juga turut hadir di sana, ia mengajak seluruh kader dan warga Kalibata untuk saling bahu membahu meringankan beban korban bencana banjir ini.  Baksos Peduli Banjir di RW05 Kalibata ini, mencakup sembilan RT, yakni RT01, 02, 03, 05, 07, 08, 10, 13, serta 15. Bahan baksos yang dibagikan adalah mie instan, beras, minyak, serta telur, selain itu ada lagi paket mandi seperti sikat gigi, pasta gigi, sampo dan lain – lain. Air PKS juga dibagikan kepada warga yang membutuhkan air bersih untuk minum. Bang Prima Kumara menyerahkan secara simbolis bantuan kepada  salah satu warga, dan dilanjutkan ke warga lain yang sudah mengantri berdasarkan nomor kupon yang sudah dipegang masing – masing.

Ketua PKS ranting Kalibata, Ishak mengatakan, “Kami berharap kegiatan baksos ke korban banjir tidak menjadi tradisi setiap tahun. Artinya pemerintah harus serius dan secepatnya melakukan normalisasi kali Mampang (Krukut) agar warga di daerah Kalibata Pulo ini tidak banjir lagi. Mari kita berdoa untuk warga disini agar tahun depan banjir tidak terjadi lagi.” Baksos Peduli Banjir ini juga dihadiri Ketua RW05 Kalibata, Khairul Anwar.