Mengintip Asyiknya Kursus Cornflakes Coklat PKS Durentiga

Siapa sih yang enggak suka makan cokelat? Mengonsumsi cokelat bisa menimbulkan rasa senang. Jadi, kalau sahabat sedang sedih, makanlah cokelat. Nah, ada lho partai yang sering ngadain kursus kuliner, salah satunya adalah kursus cornflakes coklat yang enak dipandang mata dan dirasakan lidah. Yuks kita intip … 

Semangat menuju kemandirian senantiasa dihadirkan oleh kader – kader PKS, khususnya kaum perempuannya. Berbagai program pemberdayaan masyarakat senantiasa dihadirkan oleh kader – kader PKS. Mengembangkan segala potensi yang ada di setiap warga masyarakat menjadi sebuah keniscayaan agar pencapaian kemandirian ekonomi dapat terealisasi secara nyata.

Untuk mewujudkan semangat kemandirian itulah, PKS ranting Durentiga menggelar ‘Kursus Cornflakes Coklat” di Basecamp DPRa PKS Durentiga, Minggu (6/1) jam 09.00 WIB. Kegiatan ini dikuti oleh ibu - ibu binaan dari wilayah RW 07 Durentiga. Kegiatan ini dipandu oleh “Chef Ibu Sugi “ dari PKS Durentiga sebagai instruktur pelatihan cara pengolahan cornflakes coklat tersebut, sehingga cornflakes coklat dapat dibuat sesuai yang diharapkan dengan model dan bentuknya yang cantik. Alhamdulillah kursusnya berjalan dengan lancar, walaupun kursusnya bersifat sederhana namun para peserta sangat  antusias mengikutinya,“ ungkap ketua bidang perempuan PKS Durentiga, Ibu Yuni.

“Terima kasih PKS Durentiga, senang rasanya saya bisa mengikuti kursus ini, karena bisa menambah wawasan dan keterampilan. Semoga selesai mengikuti pelatihan ini, kami bisa memulai usaha sendiri di rumah atau mengembangkan usaha yang sudah berjalan,” pungkas salah satu peserta di akhir acara. Alhamdulillah pada acara kursus kuliner kali ini yang hadir adalah 40 ibu - ibu.Setelah kursus pembuatan cornflakes coklat, kemudian dilanjutkan dengan acara jual sembako murah.  

Ayo terus beri dukungan kepada kami, agar PKS terus dan terus berkarya untuk Indonesia … !!!