Langsung ke konten utama

Igo Ilham Menyapa Warga di Wilayah Dibo Piss




Anggota legislatif DPRD DKI Jakarta asal PKS, Igo Ilham atau yang biasa dipanggil Bang Igo "Fatahillah" Ilham pada Minggu siang (5/1) mendatangi warga di wilayah RW07 Durentiga kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. Bang Igo mendatangi  salah satu rumah warga yang di sana sedang berlangsung acara pengajian rutin, sebagian mereka adalah ibu – ibu jamaah majelis taklim Roudhotul Qur'an. 

Markas Dibo Piss terletak tidak jauh dari sana, karena masih di wilayah yang sama yakni RW07 Durentiga juga. Di sana Bang Igo disambut seperti juga tamu pada umumnya, beliau juga diminta memberi sepatah dua patah kata sambutan kepada warga yang hadir di pengajian. Beliau menyampaikan bahwa, “Segala sesuatu itu harus diniatkan sebagai ibadah kepada Allah, sehingga orientasinya adalah pahala dan kebaikan dari Allah SWT dan itulah yang akan mengontrol setiap perilaku dan aktivitas kita di lapangan nanti.” 

Terakhir, Bang Igo diminta ikut menyantap ketupat bareng warga pengajian yang hadir. Yang hadir saat itu ada sekitar 60 warga dan didominasi ibu – ibu. Sambil santai, sesekali Bang Igo juga menanggapi pertanyaan – pertanyaan ringan dari warga yang hadir dan sekaligus menggali serta menyerap aspirasi warga RW07 Durentiga.