Terima Bunga dari PKS, Seorang Ibu Meneteskan Air Mata

Perhatian, penghormatan dan berbakti pada Ibu memang tidak selesai dalam satu hari, tetapi tidak ada salahnya juga kita memulainya pada momen hari ibu. Belasan kader perempuan PKS Rawajati merasa terpanggil untuk memberi kejutan positif untuk momen hari Ibu ke-86. 

Dalam rangka membuat nuasa Hari Ibu meriah, para kader perempuan PKS Rawajati  mendatangi ibu – ibu komunitas senam Rawajati pada Sabtu pagi (20/12). Mereka membagikan bunga kepada para ibu yang ada di sana. Bunga  yang dibagikan memang sudah disiapkan oleh ibu – ibu PKS Rawajati jauh sebelumnya. Selain itu bunga tersebut bukan sembarang bunga, karena bunga yang dibagikan adalah bunga dari sabun hasil kreasi ibu – ibu PKS Rawajati. Para kader perempuan PKS langsung membagikan bunga – bunga tersebut ke setiap ibu yang ada di tempat senam, lengkap dengan ucapan Selamat Hari Ibu.

Yang lebih spesial saat pembagian bunga oleh kader PKS ke Ibu – Ibu Rawajati, sebagian kader yang lain mengiringinya dengan menyanyikan lagu “ibu” karya bang Iwan Fals, “Ribuan kilo …. jalan yang kau tempuh …. Lewati rintang untuk aku anakmu …. Ibuku sayang masih terus berjalan …” Ini untuk menggugah agar  kita harus selalu ingat akan jasa - jasa ibu kita. 

Mendengar lagu “ibu” tersebut, sembari menerima pemberian bunga, beberapa ibu RW02 dan RW08 Rawajati senang, surprise, terharu bahkan ada yang meneteskan air mata sambil memeluk salah seorang kader perempuan PKS.