Pelantikan Struktur PKS SeJaksel : Pengurus Baru, Harapan Baru

Minggu, 28 Desember 2014 bertempat di Aula MD TB Simatupang berlangsung Pelantikan Struktur DPC dan DPRa PKS se Jakarta Selatan untuk masa kerja 2014-2017. DPD PKS Jakarta Selatan melantik struktur baru sebanyak 10 DPC dan 66 DPRa PKS. Para pengurus baru ini adalah representasi seluruh kader di daerahnya masing, karena semua kandidat haruslah melewati proses internal yang disebut dengan Pemilu Internal (PUI).

Perubahan  struktur  baru dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pembenahan organsiasi internal. Proses pelantikan dilakukan dengan pembacaan SK DPD PKS Jakarta Selatan yang di lanjutkan dengan pengucapan ikrar pelantikan yang di pimpin langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Selatan, Drs. Khoiruddin yang diikuti oleh seluruh pengurus DPC dan DPRa se Jakarta Selatan.

Semoga kepengurusan baru, yang akan datang bisa membawa kiprah PKS di tiap kecamatan maupun kelurahan  wilayah Jakarta Selatan menjadi lebih maju lagi.  Pengurus baru harus mampu melaksanakan program – program yang berkaitan dengan KPI yang ada. Kegiatan - kegiatan yang bersifat sosial tetap harus ada, kemudian menggalakkan proses kaderisasi yang pro aktif dan berkesinambungan adalah wajib, karena kaderisasi adalah core kegiatan untuk kesinambungan sebuah organisasi. Setiap DPC atau DPRa tentu punya program unggulannnya masing – masing, dan itu yang harus terus dikembangkan dengan lebih kreatif.

Pengurus baru datang membawa harapan baru bagi masyarakat. InsyaAllah PKS tidak pernah sepi dari kegiatan yang bermanfaat bagi umat. Kerja PKS sudah diketahui tidak hanya pada saat menjelang Pemilu saja, tetapi setiap saat dibutuhkan insyaAllah akan selalu siap.