Kader PKS Ikut Acara “Kekar Pengadegan”




Setelah terpilih dewan kepengurusan ranting PKS Pengadegan, BPH DPRa Pengadegan langsung bergerak cepat. Sabtu (20/12) konsolidasi internal dilakukan demi tercapainya beberapa KPI di tahun depan. Konsolidasi PKS  Pengadegan dihadiri  seluruh stakeholder PKS Pengadegan dari 8 RW.  Kegiatan konsolidasi ini dinamakan Ketemu Kader Pengadegan, disingkat “KeKar Pengadegan”.

Konsolidasi  internal ini sesuai dengan petunjuk DPC, konsolidasi itu dilakukan untuk mempertegas dan memperkuat ukhuwah dari kader dan stakeholder yang ada.  Kelurahan Pengadegan menjadi kelurahan yang pertama melakukan temu kader, menyusul lima kelurahan lainnya. 

Kader dan juga tokoh Pengadegan, Ustadz Majid mengatakan dalam tausiyahnya, “ Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi … kita yang harus meneruskan estafet organisasi sekarang ini. Dalam aktivitas gerak ke depan, para kader harus mempunyai sifat sabar yang luar biasa, karena jalannya tidak lurus dan penuh onak dan duri. Namun kader harus konsisten dan tetap dalam balutan ukhuwah bagaimana kondisinya, kader yang komimen merupakan keberhasilan dakwah”.    

Para kader  PKS Pengadegan juga melakukan kunjungan ke beberapa keluarga kader yang tidak bisa hadir pada acara tersebut.  Kader harus selalu kompak, baik  dalam kesulitan maupun kemudahan.  Tidak ada masalah yang tidak bisa dipecahkan jika dikerjakan secara gotong royong atau bersama.