Sebelum Maghrib, Musyawarah Ranting PKS Sudah Mendapatkan Pengurus Baru



Cepat, tepat, to the point dan tidak ada tandingan - tandingan … itulah gambaran musyawarah ranting (MusRan) di DPRa PKS  kelurahan Durentiga. Dimulai dari habis ashar dan kurang dari dua jam, musyawarah ranting  PKS Duren Tiga  yang dihadiri seluruh kader PKS Durentiga telah menghasilkan pengurus baru untuk periode dua tahun mendatang.

Setelah Ketua DPRa PKS Durentiga sebelumnya menyampaikan laporan pertanggung jawaban dan analisa SWOTnya, kemudian dibacakan hasil Pemilihan Umum Internal (PUI) PKS Durentiga. DPC PKS Pancoran kemudian membacakan dan menetapkan Hadi sebagai ketua DPRa Durentiga selanjutnya, sekum adalah Ridlwan, dan bendum adalah Gofur. Dalam forum musyawarah tersebut, hadir dari sekretaris umum dari DPC PKS Pancoran, Aris mewakili BPH PKS Pancoran.

Di saat maraknya musim pemberitaan tentang “tandingan – tandingan” di televisi maupun koran. Musyawarah ranting DPRa PKS Durentiga, Alhamdulillah lancar dan semua kader menerimanya dengan lapang dada. Musyawarah mufakat (syuro) memang lebih baik daripada membuat tandingan – tandingan. Semua komponen sepakat bersinergi mendukung dan mensupport kepengurusan selanjutnya. 

Gelombang pengurus – pengurus muda memang mulai dan terus bermuncul di berbagai level kepengurusan baik itu DPC maupun DPRa – DPRa. Selamat dan sukses untuk kepengurusan DPRa yang baru, ditunggu gebrakan – gebrakan program – program yang inovasi dan kreatifnya. Bravo PKS !