Buku Ini Laris Manis Dipesan Kader – Kader PKS Pancoran

Buku Spiritualitas Kader ini memiliki benang merah dari masalah ruh, jiwa atau aspek spiritual. Kekuatan ruhiyah atau spiritualitas merupakan salah satu faktor kekuatan dakwah. PKS sebagai salah partai Islam, yang  juga sebagai partai dakwah jelas ingin terus memperkuat dirinya dengan penguatan spirtualias kadernya. Buku ini membahas bagaimana cara meperkuat spiritualiatas kader tersebut? 

Buku ini menampilkan tujuh pesan dan gagasan penting Ustadz Anis Matta mengenai implementasi proses penguatan ruhiyah pada kondisi internal PKS. Tujuh gagasan itu saling bersinergis dan menekankan pada aspek spritualitas sehingga keyakinan kader PKS akan kemenangan dakwah dari Allah tetap terjaga.   Ustadz Anis Matta menekankan bagaimana spritualitas yang ditandai kedekatan kepada Allah adalah kunci kemenangan dalam berpolitik.  Kepercayaan penuh kepada Allah akan membawa setiap kader berfikir Allah punya cara sendiri memenangkan dakwah Islam ini.

Ada yang pesan satu, ada yang pesan dua, ada yang sudah punya tetap memesan lagi untuk diberikan kepada sahabat atau temannya. Walaupun  buku ini banyak menceritakan latar belakang kegiatan PKS mengarungi badai politik 2013 – 2014, namun esensi buku masih tetap relevan dengan kehidupan atau aktivitas kader kapanpun dimanapun. Dengan harga yang tidak terlalu mahal sekitar 40 ribu rupiah, buku ini laris manis dikalangan kader.   Buku ini tetap cocok untuk memotivasi kader agar tidak mengalami degradasi mental yang berkepanjangan usai sebuah gejolak besar.