Temui Pendukung, PKS Pancoran Bagikan Kalender 2015

Puluhan Kader PKS Pancoran yang tergabung dalam Rumah Keluarga Indonesia (RKI) membagikan kalender 2015 menyambut Hari Ibu yang ke-86 di wilayah kelurahan Pengadegan. Ini merupakan gebrakan awal bagi kepengurusan RKI yang baru. Mengawali kiprahnya ini, RKI Pancoran menerbitkan dan membagikan gratis Kalender 2015 dengan format 3 in 1: Nasional-Jawa-Islami kepada para pendukung dan simpatisan. 

RKI PKS pancoran memberikan kalender kepada pendukungnya dalam rangka konsolidasi mesin partai, juga untuk menyambut tahun masehi yang baru. Kalender tersebut diberikan gratis untuk setiap pendukung PKS di wilayah Pancoran.

Tahun 2014 tidak lama lagi akan berlalu, lima tahun ke depan masa depan Indonesia salah satunya ditentukan oleh tahun 2014 ini. Masa depan Indonesia yang baik, atau masa depan yang lebih buruk ditentukan oleh politik di tahun 2014 ini. Kalau 2014 benar – benar mempunyai pemimpin yang baik, mungkin lima tahun Indonesia akan lebih baik. Dan juga sebaliknya, jikalau 2014 pemimpinnya kurang baik, ya nasib. Mungkin harus menunggu 2019 untuk memilih lagi pemimpin yang lebih baik. Dan sudah barang tentu kemajuan negara ini harus tertunda. Tahun 2014 ini merupakan tahun pengantar antara gelombang peradaban Indonesia yang satu ke gelombang peradaban selanjutnya. Presiden PKS, Anis Matta sering menyebutnya dengan gelombang ketiga. 

Tahun baru seharusnya bukan hanya dimaknai dengan hanya mengganti kalender baru, meniup teropet, menyalakan kembang api atau mungkin dugem di tengah kota.  Adalah baik jika di pergantian tahun, kita  meluangkan waktu untuk muhasabah dan mengevaluasi diri. Apa yang sudah dikerjakan dan apa yang belum? Apa saja yang menjadi keuntungan, dan dalam hal apa saja merugi? Seberapa banyak kebaikan yang berhasil dihimpun, dan bagaimana dengan keburukan? Apa yang telah diperbuat di masa – masa kemarin? Apa yang dilakukan hari ini? dan apa yang akan dikerjakan hari esok?