Musyawarah Ranting (MusRan) : Kita Butuh Inspiring – Inspiring Muda

Kemajuan organisasi seperti DPRa PKS ke depan, ada di tangan leader - leader muda yang kreatif, intelektual, inspiratif dan dekat dengan ummat. Untuk itulah diperlukan sosok – sosok generasi muda yang intelek, semangat dan berakhlak baik.

Kita melihat pemimpin baru Indonesia yang  ada saat ini, baru bisa memberi harapan – harapan saja belum sampai  tahapan rasa. Seiring waktu harapan – harapan pun akan sirna karena lunturnya pencitraan yang dibangun tanpa kenyataan.  Akhirnya rakyat ini pun diajak kembali lagi ke pragmatisme,  dulu saat kampanye meyumbang apa, kini menjadi ajang berbalas jasa.  Pemimpin Indonesia kini masih memikirkan kepentingan penyumbang dana,  kurang  berkontribusi ikhlas dalam membangun kepentingan bangsa.

InsyaAllah di PKS Pancoran khususnya,  tidak kekurangan stok leader – leader muda. Ke depan ranting – ranting PKS membutuhkan inspiring - inspiring leader, dan ini ada di tangan anak – anak muda. Merekalah yang  akan menjadi penerus untuk kelangsungan PKS di negeri ini. 

Rata – rata middle management  kader PKS Pancoran, usianya masih tergolong muda, ya … sekitar 30-tahunan. Kami yakin,  anak – anak muda ini bisa melakukan sesuatu untuk kemajuan dakwah ini,  dan mungkin juga bisa “mengubah dunia." 

Bravo Anak Muda, Barvo PKS !