Ibu – Ibu Rawajati Mulai Gandrungi Senam PKS Nusantara



Kegiatan kebugaran berupa senam PKS Nusantara di kecamatan Pancoran, kini mulai marak. Yang pertama dan sudah eksis rutin ada di Kalibata, kemudian dua pekan terakhir ini mulai terlihat geliatnya di Rawajati. Hal ini sangat positif, paling tidak untuk mengurangi tingkat stres di kota metropolitan Jakarta, di dalam tubuh yang bugar insyaAllah terdapat jiwa yang segar.

Selain mudah, olahraga senam PKS Nusantara ini juga murah. Hari Minggu merupakan hari utama bagi para fans senam nusantara untuk melakukan aktivitas senam massalnya. Biasanya lapangan, halaman masjid, tempat parkir atau halaman sekolah merupakan salah satu tempat kegiatan senam rutin PKS Nusantara. Ibu – ibu fans senam PKS Nusantara ini tergabung di dalam komunitas senam PKS Nusantara Pancoran.

Rutinitas olahraga senam nusantara massal ini akan dikelola menjadi sebuah entertain menarik oleh teman – teman dari biro olah raga DPC PKS Pancoran. Diantaranya akan ada perlombaan senam rutin, kopdar komunitas senam PKS Nusantara se-kecamatan Pancoran dan lain sebagainya. Biro olahraga DPC Pancoran, Bang Ishak  telah menyiapkan beberapa instruktur senam PKS Nusantara yang siap diberangkatkan dimana senam nusantara diadakan.