Malam Minggu Besok, PKS Pancoran Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Untuk menjaga kekompakan dan kesolidan kader serta memajukan olahraga di wilayah Pancoran, maka minggu depan (27/9) digelar Turnamen Bulu Tangkis PKS Pancoran Cup dilapangan olah raga Durentiga. Turnamen ini akan berlangsung dua hari dan akan menjadi agenda rutin tahunan. Peserta turnamen berasal dari semua kader PKS Pancoran.

Turnamen ini digagas oleh kabid olah raga DPC PKS Pancoran, Ishak, ”Turnamen ini Alhamdulillah mendapat respon positif dari kader dan pengurus DPC DPRa karena mampu menjalin kekompakan antar kader khususnya dalam memajukan kegiatan olah raga.”

Himbauan juga ditunjukan kepada kader – kader perempuan, selama turnamen berlangsung bisa memobilisasi tim sorak untuk memberikan dukungan penuh kepada kader yang mewakili wilayahnya. “Kami berharap kegiatan ini mampu memupuk rasa kesadaran kader untuk tetap mencintai kegiatan berolah raga dalam mewujudkan jasmani yang sehat,” tutur Kabid Olah Raga DPC, Ishak. “Melalui kegiatan ini saya berharap dapat memberikan dampak positif bagi kader -kader yang ada di kecamatan Pancoran,” lanjutnya.

Pada turnamen bulu tangkis kali ini, DPC PKS Pancoran akan memberikan kambing. Hal ini diharapkan dapat memacu semangat para kader  untuk dapat mengikutinya. Tidak ada perkecualian usia, semuanya harus ikut berpartisipasi dalam ajang turnamen silaturahim ini.