Jamaah Majelis Taklim Makin Eksis Dengan Halal Bilhalal dan Rihlah

Majelis Taklim Ustadzah Maryani Durentiga, Minggu pagi (31/8) mengadakan rihlah (rekreasi) keluarga sekaligus halal bilhalal di taman wisata Ragunan Pasar Minggu. Acara ini diikuti sekitar 40-an orang. 

Kegiatan yang menjadi program tahunan ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan saling mengakrabkan antara anggota majelis taklim. Tidak hanya itu, acara ini juga bertujuan mendekatkan antara keluarga muslim yang satu dengan yang lain. Tidak hanya membawa anak-anak, beberapa ibu-ibu juga mengajak suami mereka ikut serta dalam rekreasi ini. Rekreasi ini diselingi dengan serangkain acara - acara yang dapat menghilangkan penat. Para ibu-ibu terlihat bersemangat dan antusias mengikuti beberapa rangkaian acara tersebut.

Sebagai informasi tambahan,  Ustadzah Maryani merupakan salah satu kader PKS Durentiga. Majelis taklim ini juga telah banyak membantu dakwah dan sosial kemasyarakatan di wilayah Durentiga dan sekitarnya. Majelis Taklim Ustadzah Maryani ini mempunyai visi dan misi membentuk pribadi muslimah yang beraqidah salimah dan berahlak mulia serta  peduli dengan lingkungan sekitar.