Hasil Final Turnamen Bulutangkis PKS Pancoran Cup, Tim Rawajati Kalahkan Cikoko

Final Turnamen Bulutangkis sudah selesai digelar, Sabtu (27/9/2014) dimana dari turnamen ini, tim DPRa PKS Rawajati kembali mendominasi dengan menyabet gelar juara di turnamen DPC PKS Pancoran Cup yang digelar di lapangan bulutangkis hankam Durentiga.

Format pertandingan dalam bulutangkis beregu putra ini adalah beregu, dimana ada tiga partai yang dimainkan, dan ketiga - tiganya adalah partai ganda serta menggunakan sistim gugur. Siapa yang lebih dahulu meraih dua poin kemenangan atau games, berhak lolos ke babak selanjutnya. Yang berarti hasil games bisa 2-0, 2-1 atau sebaliknya 0-2, 1-2. Siapa yang lebih dahulu meraih dua poin kemenangan atau games akan lolos ke babak selanjutnya. Format skor pertandingan ganda menggunakan sistim skoring 14x2. 

Pertandingan badminton beregu putra piala bergilir DPC PKS Pancoran Cup dilakukan melalui tiga fase pertandingan, yaitu fase babak round 1, babak Semi Final dan babak Grand Final.

Sebuah kejutan besar di penyelenggaraan tahun ini adalah tim DPRa Cikoko, yang tidak diunggulkan sebelumnya, berhasil merebut gelar juara setelah mengalahkan unggulan tim DPRa Durentiga dan BPH DPC. Sementara tim Rawajati berhasil mengalahkan tim Pancoran dan Kalibata. 

Hadiah yang berhasil dibawa pulang oleh Tim beregu Rawajati adalah piala juara satu, trofi bergilir, hadiah bingkisan, serta uang sebesar satu juta rupiah. Juara kedua diraih tim Cikoko dan ketiga adalah Kalibata. Yang menarik adalah kali ini panitia juga memberikan hadiah supporter terdahsyat yakni supporter dari DPRa Durentiga. 

Untuk juara dua, tim dari Cikoko mendapatkan piala, hadiah bingkisan, serta uang lima ratus ribu  panitia. sedangkan juara ketiga Kalibata mendapatkan piala, hadiah bingkisan beserta uang tiga ratus ribu. Bagi semua tim DPRa PKS yang mengikuti turnamen ini, dijamin tidak kecewa karena DPC PKS Pancoran tetap memberikan uang kambing sebesar dua juta rupiah kepada masing - masing DPRa. 

Piala bergilir diserahkan oleh ketua DPC PKS Pancoran, Furqoni kepada Manajer Tim Rawajati, Barmansyah. InsyaAllah kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tahun, menjadi agenda rutin kegiatan olah raga kader DPC PKS Pancoran.