Dora PKS Pancoran Gelar Technical Meeting "Toernamen Bulu Tangkis"


Panitia pelaksana (panpel) "Toernamen Bulu Tangkis" DPC PKS Pancoran terus mematangkan persiapan jelang penyelenggaraan kompetisi bulu tangkis antar kader DPRa sekecamatan Pancoran yang dijadwalkan digelar Sabtu (27/9). Sesuai jadwal, tadi malam (25/9) digelar technical meeting di kantor DPC PKS Pancoran. Sesuai agenda, enam manager tim dari semua DPRa PKS yang ada di kecamatan Pancoran semuanya hadir.
 
Bang Ishak selaku Ketua Panitia mengungkapkan, sesuai hasil rapat sebelumnya bahwa semua manager tim bulu tangkis DPRa yang akan ikut berlaga di kompetisi harus datang Kamis malam(25/9). ”Sebab, malam ini sekitar pukul 19.00 akan dilakukan undian untuk menentukan jadwal pertandingan,” ujarnya.

Dijelaskan, jika manajer atau perwakilan tim tidak menghadiri technical meeting, maka akan didiskualifikasi atau dianggap gugur. Sebab, ketidakhadiran manajer atau perwakilan tim DPRa sudah melanggar kesepakatan yang telah disetujui bersama. ”Kami berharap semua manajer atau perwakilan tim DPRa menghadiri technical meeting,” harap Bang Ishak, yang merupakan Ketua Divisi Olah Raga (DORa) DPC PKS Pancoran. Orang nomor satu di divisi olah raga itu menjelaskan, "Alhamdulillah, semua  tim bulu tangkis DPRa sudah tiba di markas DPC. ” 

Masing - masing manager tim DPRa optimistis kader - kadernya bisa tampil maksimal mengalahkan lawannya saat bertanding dalam "Toernamen Bulu Tangkis" DPC PKS Pancoran ini. Semua manager tim memasang target tinggi dan bertekad mengantarkan skuad timnya menjadi juara.
 
Menurut manajer Durentiga, target yang dipatok itu dinilai tidak berlebihan dan sangat logis. Hal itu mengacu kepada realita yang ada, banyak atlit kader yang tinggal di Durentiga, ”Aan Budikusuma, Christian Hadisusanto." Namun manajer tim Rawajati juga tidak mau ngalah, "Di kami ada, Joko Bimo Supriyanto." Kalibata pun menyahut, "Kami juga akan turunkan pemain internasional kami, Ishak Sugiarto."  Semua candaan itu memecah suasana technical meeting yang hadir, dan tawa pun pecah di rapat tadi malam. 
 
Hasil technical meeting adalah Kalibata bertanding melawan Pengadegan, Cikoko vs Durentiga, Pancoran bertemu Rawajati, sementara tim BPH DPC mendapatkan bye dan akan melawan pemenang dari duel Cikoko vs Durentiga.