"Fair Fun and Friendship" Tema Turnamen Badminton PKS Pancoran Malam Minggu Besok

Fair berarti semua peserta memiliki kesempatan yang adil untuk mengejar kemenangan dalam olahraga kompetitif, memiliki kemampuan meraih kemenangan melalui sikap yang elegan dan sportif. Fair atau lebih dikenal dengan kata fair play adalah pemberian kesempatan yang sama untuk menang kepada tim yang bertanding. Seluruhnya harus menjunjung tinggi peraturan yang berlaku dan tetap menjaga persahabatan di tengah-tengah besarnya semangat persaingan. Menang tidak sombong, yang kalah pun tetep legowo.  Fair Play adalah sari patinya olahraga dan keniscayaan bagi perdamaian atau kelangsungan olahraga yang membawa kemaslahatan, fair play memberikan kepada olahraga sentuhan kualitas kemanusiannya. Fair Play juga tidak hanya ditujukan untuk para pemain saja, tetapi wasit dan juga suporter juga harus dituntut profesional dalam memainkan fungsi dan perannya masing - masing.

Kemudian Fun, adalah sisi - sisi entertainment dalam olahraga, olahraga sejatinya bisa menghasilkan energi kegembiraan mengurangi stres dan depresi. Olahraga dapat memberi efek yang menanngkan pada pikiran. Olahraga tidak hanya memiliki kesan yang melelahkan dan berat, karena olahraga jika dikemas secara menarik, maka akan menyenangkan dan tidak lagi membosankan. 

Terakhir, Friendship adalah suatu kata yang memiliki sarat makna. Artinya mungkin sederhana, sebatas pertemanan maupun persahabatan, namun maknanya sangat dalam. Banyak yang bilang bahwa “Friendship is more than anything”. Berolahraga sendirian tentu rasanya kurang nyaman. Olahraga akan menjadi lebih menyenangkan bila dilakukan bersama -sama. Jadi dengan olahraga itu, kita bisa lebih akrab lagi dengan teman atau  justru menambah jumlah teman.