Teka-teki Pimpinan DPC PKS Pancoran yang Baru Akan Terjawab pada MusCab Mendatang



PKS DPC Pancoran akan menggelar pelaksanaan musyawarah cabang (muscab) besok minggu (23/11). Siapa calon ketua DPC nya, akan diumumkan saat muscab besok yang akan dihadiri seluruh “stake holder” DPC PKS Pancoran. Salah satu penentu ketua DPC PKS adalah hasil rekapitulasi suara Pemilihan Umum Internal (PUI) yang telah dilakukan tiga pekan yang lalu. 

Tidak lama lagi, semua kader PKS Pancoran akan berbahagia karena memiliki tim pengurus DPC yang baru. Dengan adanya pengurus baru, DPC PKS Pancoran diharapkan memiliki semangat baru yang lebih baik. Hal – hal baik yang sudah dilakukan di periode yang lama harus bisa diteruskan, semntara hal – hal yang masih tertunda dan belum terlaksana harapannya bisa dieksekusi di periode yang sekarang. Di periode kepengurusan berikutnya ini, ada tantangan besar yang harus serius dirancang yaitu agenda pemilihan gubernur DKI 2017.

Idealnya komposisi pengurus yang akan datang adalah perpaduan tua dan muda, perpaduan pengalaman dan semangat, perpaduan wawasan dan kreatifitas, semuanya terangkum dalam sebuah bingkai besar yaitu kuat dan amanah. Semua kader sudah siap menerima keputusan DPD PKS Jaksel, siapapun yang akan memimpin PKS Pancoran insyaAllah adalah yang terbaik dan semua kader juga sudah siap untuk mendukungnya. 

Semangat baru akan muncul, semangat untuk membawa DPC PKS Pancoran menjadi lebih baik. Membawa PKS Pancoran menjadi pengayom kader dan juga masyarakat. Semangat untuk selalu maksimal dan optimal setiap saat. Menjadi orang-orang yang bisa bermanfaat bagi banyak orang. Berbekal rasa kekeluargaan, ilmu, wawasan, serta mental yang kuat, para pengurus baru DPC PKS Pancoran harus siap untuk menjalani amanah besar yang mereka pikul di pundak mereka.

Berjuanglah Pengurus DPC PKS Pancoran
Jayalah DPC PKS Pancoran!!