Bentuk Pengurus Baru, DPC PKS Pancoran Akan Gelar MusCab


Musyawarah Cabang (MusCab)) PKS kecamatan Pancoran akan menetapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Pancoran periode 2014-2018. Bukan hanya menetapkan Ketua DPC saja, tetapi DPD PKS Jakarta Selatan akan menetapkan satu paket Badan Pengurus Harian (BPH) yang terdiri dari ketua DPC, sekretaris DPC, Bendahara DPC dan Ketua Kaderisasi DPC. Paket tersebut adalah hasil pertimbangan perolehan suara pada Pemilihan Umum Internal (PUI) tanggal 2 November yang lalu.

Susunan pengurus yang akan datang tersebut diharapkan dapat  memberikan dorongan dan juga ide - idenya untuk pembangunan bangsa dan ummat. Selain itu, pengurus baru juga harus memiliki gagasan – gagasan cerdas dan kreatif di bidang kesejahteraan, keadilan serta kebaikan. Pengurus baru juga diharapkan bisa memberikan motivasi bagi para generasi muda di Indonesia pada umumnya, Pancoran pada khususnnya untuk ikut berperan dalam menyebarkan kebaikan dan mencegah keburukan di masyarakat demi mewujudkan pembangunan bangsa yang bermoral dan berkarakter.

Acara MusCab akan dihadiri seluruh kader PKS se-Pancoran, perwakilan Pengurus DPD PKS Jakarta Selatan dan juga undangan – undangan. InsyaAllah Muscab DPC PKS Pancoran akan diadakan hari minggu, tanggal 23 November 2014  dari pagi sampai siang. Disana akan ada pemamparan laporan kerja pengurus sebelumnya dan juga sidang untuk merancang target – target amanah semacam KPI untuk kepengurusan selanjutnya.