PKS Kalibata Sebarkan “Virus” Senam Nusantara

Setiap minggu pagi, PKS ranting Kalibata tidak bosan – bosannya terus mengedukasi warganya untuk bugar dengan Senam PKS Nusantara. Sampai – sampai paguyuban senam PKS Nusantara pun dibentuknya juga. Setiap minggunya puluhan masyarakat ikut senam PKS Nusantara di halaman sekolah SD di wilayah Kalibata ini. 

Sehat dan bugar merupakan harapan bagi setiap orang hidup. Karena itu, PKS selalu berupaya menyediakan tempat, waktu, serta instruktur  untuk berolahraga dengan senam nusantara pagi. Kebutuhan kebugaran di tengah hiruk pikuknya kota membuat banyak orang senang dan rela melakukannya serta ikut bergabung dengan agenda senam PKS Nusantara. Banyak warga berupaya menyeimbangkan hidupnya dengan senam PKS Nusantara. Senam Nusantara selalu memberi kesegaran dan kebugaran tubuh yang penting untuk suplai energi sepekan kedepan.

Gerakan - gerakan senam nusantara cukup sederhana, sehingga anak kecil dan orang tua sekalipun tidak kesulitan melakukannya. Selain sederhana, senam nusantara juga tidak membosankan. Bahkan, terlihat menarik karena musik lagu-lagu nusantara yang mengiringi senam nusantara pun sangat bervariasi.  Lagu nusantara pop yang diaransemen khusus menjadi musik penyemangat.

Warga Kalibata dan sekitarnya yang ikut senam nusantara terus dan terus bertambah, mereka merasa sangat senang, bugar dan juga tambah semangat. Bagi anda yang belum pernah sama sekali mengikuti senam nusantara, coba sekali – sekali ikut merasakan rasa senam nusantara …  kesan pertama insyaAllah menyenangkan, selanjutnya terserah anda.