Susun dan Konsolidasikan Potensi Hingga Tingkat Kelurahan dan RT



Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kecamatan Pancoran di bulan Desember 2014 akan menyiapkan regenerasi potensi kepengurusan hingga tingkat kelurahan. Setelah selesai dengan pelaksanaan Musyawarah Cabang (MusCab) PKS Pancoran 24 November kemarin, pergantian pengurus akan berlanjut ke Dewan Pengurus Ranting (DPRa) melalui Musyawarah Ranting (MusRan).

Menurut Ketua DPC PKS Pancoran, Rizaludin bahwa struktur PKS di tingkat kelurahan sampai korte harus sudah berganti di akhir tahun 2014. Sehingga diharapkan awal tahun 2015, PKS DPC Pancoran sudah memiliki “darah baru” untuk menggerakan roda partai.

Aura konsolidasi dan musyawarah – musyawarah di DPRa untuk mendukung suksesi pemilihan tersebut sudah mulai terasa pasca MusCab kemarin. Usulan – usulan untuk pengurus – pengurus baru di DPRa pun sudah mulai bermunculan. BPH DPC PKS Pancoran terus memantau perkembangan baik ini, dan optimis sebelum akhir bulan Desember kepengurusan baru di seluruh DPRa se-wilayah kecamatan Pancoran sudah akan terbentuk.