Warga Mengira Caleg PKS itu Keturunan India

Minggu (16/2), kader - kader PKS ranting Kalibata memfasilitasi acara temu warga RW01 kelurahan Kalibata, belakang danau Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.  Hadir dalam pertemuan warga tersebut caleg DPRD DKI nomor urut lima dari PKS, Prima Kumara atau yang sering disapa dengan sebutan BePe (Bang Prima). Sekitar 50-an warga ikut hadir dalam forum temu warga yang difasilitasi PKS DPRa Kalibata ini.

Pada sesi dialog tersebut banyak pertanyaan dari masyarakat seputar permasalahan yang masih sering mereka alami di Jakarta, ada juga yang berkaitan dengan BPJS serta tentang Kartu Jakarta Pintar yang mereka belum mendapatkannya walaupun sudah dijanjikan terus menerus. Alhamdulillah caleg PKS dengan timnya mampu menyampaikan jawaban atas beberapa pertanyaan dasar masyarakat tersebut. Ada pertanyaan yang bisa dijawab langsung, ada yang direkomendasikan harus menghubungi siapa untuk detailnya, juga disampaikan testimoni warga lain yang punya permasalahan sama namun sudah selesai tertangani.

Di tengah - tengah dialog yang hangat itu, tiba - tiba seorang kader kaget karena didekati seorang ibu, "Mba, Pak Prima itu keturunan India ya? namanya ada Kumar nya gitu" bisik ibu yang duduk di samping seorang kader PKS Kalibata. Si kader pun kemudian menjelaskan bahwa, "Pak Prima Kumara itu orang asli Pancoran, lahir dan besar di Pancoran, beliau anaknya Bidan Ambar Pancoran itu lho Bu."