Caleg PKS ini Akrab Bareng Jakmania ‘Garis Keras’

Caleg PKS ini berhasil  mengakrabi komunitas Jakmania ‘Garis keras’  di sebuah lapangan futsal di daerah Pancoran, Sabtu (22/2). Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Caleg PKS mengajak main futsal bareng para jakmania tersebut. "Kita mau para The Jakmania ini bermain futsal bareng rutin bersama – sama kader – kader PKS di lapangan ini.”

Caleg PKS dapil delapan Jakarta itu adalah Bang Prima Kumara atau lebih akrab disapa dengan BePe (Bang Prima), caleg ini sejak kecil memang sudah akrab dengan jakmania dan juga pernah juga menjadi penggemar musik – musik keras.  Itulah yang membuat beliau tidak canggung dengan kawan – kawan dari jakmania ‘garis keras’ tersebut. Alhamdulillah malam itu, semua bisa berbaur, bercanda seolah tidak nampak apa yang disebut ‘garis keras’ maupun ‘garis lembut’, semuanya main bersama secara sportif di lapangan.

Tujuan organisasi suporter sepakbola manapun adalah menjalin persaudaraan, persahabatan, dan kebersamaan. Inilah tujuan mulia organisasi suporter sepakbola, di samping mendukung tim kesebelasannya berprestasi. Peran organisasi suporter sepakbola dalam mendukung tim, memang harus besar, oleh karenanya suporter juga dikenal dengan sebutan pemain ke-12.

Sejatinya memang suporter sepakbola itu harusnya dapat menghindari hal-hal yang berbau anarkisme dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Organisasi supporter seperti Jakmania ini merupakan wadah menjalin persaudaraan dan juga kebersamaan.