Jaring Aspirasi, Kader PKS Lakukan Stikerisasi Wilayah Durentiga

DPRa PKS Duren Tiga mengadakan kegiatan pengobatan gratis pasca banjir di RT01/05, sebelumnya daerah tersebut merupakan  salah satu daerah yang parah terkena banjir kali Krukut atau kali Mampang. Daerah RW 05 Durentiga, khususnya Gang Ibrahim merupakan daerah yang padat penduduk. Masyarakat RT01/05 dalam pelayanan tersebut ditangani oleh tim medis dari PKS Duren Tiga. 
Selain pengobatan gratis, kader PKS Duren Tiga juga melakukan Jaring Aspirasi. Sasarannya adalah rumah - rumah warga di sekitar tempat layanan baksos. Kader PKS melakukannya dengan door to door ke rumah warga. Setelah satu rumah selesai dikunjungi oleh tim jaring aspirasi, kemudian kader meminta ijin untuk menempelkan stiker sebagai tanda sudah terkunjungi jaring aspirasi.

Banyak warga yang menyatakan, "Engga ada bedanya Mas, Jakarta lama dengan Jakarta baru, sebaiknya urus dulu lah jakarta yang bener, baru nyapres". Dari sepuluh orang yang dikunjungi, baru enam orang yang menyebutkan dengan benar nomor urut PKS di pemilu 2014 nanti. Kemudian juga beberapa masukan adalah kader PKS diminta terus turun ke masyarakat melanjutkan program - program sosialnya.