PILKADA DKI, ASAL BUKAN SAMA PKS ?


Ketika PKS memenangkan beberapa Pilkada serangannya kencang sekali, pilkada Jakarta dan Depok saja sampai dipantau oleh kedubes AS, ditambah ada penggembosan berjamaah oleh DPRD. Pilkada Jakarta 2007, PKS dikeroyok rame-rame semuanya bermental “ asal bukan PKS.”

Yang ada dibenak saya mengapa serangan itu tidak begitu massive ke partai lain yang diidentikkan dengan islam macam PPP, PKB, PBB, PKNU, atau PMB. Aneh juga ya partai “yang tergolong baru” bisa di serang dari segala penjuru padahal ada partai yang lebih ekstrem malah tidak disentuh.

Mengapa PKS diposisikan begitu mengerikan bagi pihak lain ? bukan hanya kelompok non muslim tetapi juga cendikiawan dan kalangan islam sendiri....ironis. Padahal kekuatannya dari hasil survey LSI akhir-akhir ini hanya bertengger di nomor 7 kalah jauh sama demokrat, golkar maupun PDIP tapi kok ditakuti ?

Saat ini kekuatan tangan besar tersebut kembali muncul, menghembuskan kembali aroma fitnah “asal bukan sama PKS” untuk pilkada DKI Jakarta. Ada tangan kuat yang ingin PKS gagal mengusung paket pasangan cagub," kata Mahfudz Sidik, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Dia menegaskan, tangan kuat itu dari luar yang tidak happy dengan PKS.

"Janganlah kebencianmu terhadap suatu kaum, membuatmu berlaku tidak adil".
“ Wa makaru wa makarullah, Wallahu khoirul maakiriin”