Apel Kemenangan Korwe se-Kecamatan Pancoran

Sabtu (03/3), lapangan tenis Durentiga sore itu menjadi saksi atas ikrar kemenangan dari para Korwe (koordinator RW) se-kecamatan Pancoran. Mereka datang dari berbagai wilayah RW dari enam kelurahan yang ada di Pancoran, total korwe ada 43 orang. Sebagain besar mereka datang ke lokasi menggunakan sepeda motor, ada yang naik kendaraan umum dan tidak sedikit yang jalan kaki.

Mereka bukan hanya sekedar berkumpul di lapangan tenis Durentiga, tetapi memang mereka diundang oleh DPC PKS Pancoran dalam acara apel pelantikan korwe se-kecamatan Pancoran. Acara yang dimulai sehabis sholat ashar tersebut meliputi pembukaan, lagu Indonesia Raya dan Mars PKS, sambutan ketua dpc dan fpp, penyerahan simbolis rompi kemenangan, ikrar kemenangan, dan penutupan. Bertindak sebagai komandan upacara adalah akh Andi dari kepanduan, layaknya upacara bendera, peserta pun berbaris rapi yang dipimpin oleh ketua DPRa nya masing – masing. Setelah acara penutupan semua peserta bersalam – salaman dan rujakan bersama.

Kemudian acara dilanjutkan dengan briefing para korwe untuk kesiapan aksi dukungan pencalonan Bang Sani untuk maju dalam Pilkada Jakarta 2012 di SportMall Kelapa Gading pada hari ahadnya (04/3). Semua korwe menginformasikan perkiraan jumlah massa yang akan dihadirkan beserta titik kumpulnya. Selepas sholat maghrib bersama di lapangan, peserta pun kemudian kembali menuju wilayahnya masing-masing.














Siap Grak !!!... pasukan pun disiapkan oleh komandan













Pembacaan Kalam Ilahi ..... Semoga acara ini diberkahi













Lapor jumlah 43 orang, lengkap.... laporan selesai !!!













Sambutan Ketua DPC pancoran, Furqoni Yudhistira, M.Kom













Sambutan FPP DPC Pancoran, DR. Fitra Arsil













Penyematan Rompi secara simbolis oleh FPP













Penyematan Rompi oleh Ketua DPC
















Diikuti oleh peserta yang lain, jadi terlihat bagus, ...seragam













Doa penutup, ya Allah ... berilah kami kekuatan untuk istiqomah di jalan-Mu..













Briefing ...sambil rujakan,...enaknya