Warga Rawajati Senang, PKS Membanjiri Wilayahnya

Kali ini giliran RW07 kelurahan Rawajati kecamatan Pancoran yang bersorak "PKS, PKS, PKS....." RW07 Rawajati merupakan daerah yang selalu terkena banjir parah saat musim hujan tiba. Sabtu (30/11) RW07 kembali kedatangan banjir, namun banjir kali ini adalah banjir yang membawa berkah.  Banjir yang dimaksud adalah "banjir layanan" yang diberikan oleh PKS ranting Rawajati kepada warga RW07. Sebelumnya PKS ranting Rawajati telah berkeliling membanjiri wilayah RW01,02,03,04, serta 08 dengan layanan - layanan sosial andalannya, dan kini tiba giliran RW07 Rawajati.

"PKS, PKS, PKS....." teriak ibu-ibu dan bapak-bapak RW07 Rawajati saat ketua DPRa PKS Rawajati, Haris menyampaikan sambutannya dihadapan warga. Dalam sambutannya beliau menegaskan bahwa "Apapun yang terjadi kami (PKS) tetap melayani, AYTKTM". Di sela - sela sambutannya, ketua DPRa Rawajati mencoba bertanya kepada warga, "Partai mana yang selalu bersama masyarakat untuk memberikan layanan secara langsung?" masyarakat RW07 pun bersorak, "PKS, PKS, PKS....." Kemudian ketua DPRa bertanya lagi, "Partai mana yang tidak sekedar memajang logo pencitraan namun terus melakukan aksi nyata?" masyarakatpun kembali bersorak, "PKS, PKS, PKS....."

Dalam pelayanan ini PKS ranting Rawajati memberikan layanan cek kesehatan (gula darah dan asam urat) gratis, tukar botol bekas dengan sayuran, pembagian kalender 2014 gratis, pemberian makan-minum gratis, serta penjualan telor dan mie murah.

Di akhir acara ini ketua DPRa PKS Rawajati, Haris kembali menegaskan, "Bahwa kami memohon do'a dan dukungan dari masyarakat, apapun yang terjadi kami (PKS) tetap melayani saudara - saudara sekalian."

kontributor : Haris