Blusukan Hidayat Nur Wahid ke Lapangan Bola Kalibata

Bulusukan Hidayat Nur Wahid di wilayah Kalibata, sampai juga di sebuah lapangan  sepak bola RW04 Kalibata yang memang sedang dipenuhi warga yang sedang menonton pertandingan.  Kehadiran Hidayat Nur Wahid dilapangan, dimanfaatkan oleh panitia bukan untuk memberi sambutan tetapi justru menjadi komentator dalam pertandingan sepakbola tersebut.  Komentator bola dadakan, Hidayat Nur Wahid pun semakin menambah semarak acara. Pertandingan yang telah memasuki babak final itu pun semakin sore semakin seru, ditambah dengan yel – yel semangat dari masing – masing supporter.

Di akhir pertandingan penyisihan “alga cup” sore itu (22/12), tim pemenang pertandingan bersama para supporter pun ikut berpose dengan Ustadz Hidayat Nur Wahid (HNW). Harapan mantan Presiden PKS pada perhelatan sepakbola ini, adalah harus didukung oleh berbagai pihak terkait termasuk supporter, masyarakat maupun para pejabat. “Perhelatan sepakbola merupakan ajang bagi pemain muda untuk menunjukkan kemampuannya agar bisa maju meraih prestasi. Ajang seleksi seperti ini seharusnya bisa ditingkatkan ke ajang yang lebih tinggi," kata suami dokter Diana ini. 

"Nampaknya aspirasi para pecinta bola di Kalibata masih cukup tinggi. Acara sportivitas seperti ini harus terus dilakukan," tambah Ishak Budi, ketua DPRa PKS Kalibata.