Ada Pasar Kaget di Tengah Acara PKS Kalibata

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) benar-benar memanfaatkan momentum hari Ibu untuk lebih dekat dengan warga. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan menjadi tukang sayur untuk warga hanya saja bayarannya adalh botol bekas,  seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kalibata kecamatan Pancoran Jakarta Selatan pada hari Ibu kemarin (22/12/2013).

“Kita meyakini bahwa membahagiakan para Ibu, nilai pahalanya  tinggi. Untuk itulah kita melakukan program Terima Kasih Ibu. Dengan menukarkan botol bekas maka ibu – ibu sudah sangat bisa mendapatkan sayuran yang mereka inginkan” jelas ketua DPRa PKS Kalibata, Ishak Budi.  Selain menjadi penukaran sayur dengan botol bekas, PKS Kalibata juga melakukan penjualan telor dan minyak murah.

Karena pelaksanaan penukaran sayur dibarengkan dengan acara pemilihan Ibu teladan dan pembagian benih, maka suasana sekretariat MT Ishlahul Umah RW09 yang menjadi lokasi penukaran sayur menjadi sangat ramai. Ada ibu – ibu yang nyeletuk sambil bercanda, “Sepertinya pasar kagetnya pindah ke sini nih.”

Dengan adanya program sosial tersebut, warga Kalibata khususnya RW09 merasa sangat senang dan terbantu. “Saya merasa senang ketemu program kaya gini. Semoga PKS tambah berkah dan terus menerus melakukan amal kebaikan buat warga,” kata salah satu warga RW09 Kalibata.