PKS Fans Club Durentiga Gelar Baksos dan Layanan Kesehatan



Untuk lebih mensosialisasikan gerakan AYTKTM, para simpatisan PKS yang tergabung dalam PKS Fans club Durentiga melaksanakan bakti sosial dan Yankes  di rumah Ibu Zakiah RT05 RW05 Durentiga kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. 

Bakti Sosial yang diberikan adalah penjualan sembako murah, sementara layanan kesehatanya adalah berupa konsultasi dan cek kesehatan seperti cek gula darah,  asam urat dan kolesterol. Rangkaian kegiatan sosial ini digelar pada hari minggu (15/12) kemarin. Pada acara sosial kali ini, PKS ranting Durentiga melayani sebanyak 77 warga. Pada acara sosial kali ini, hadir juga tokoh muda Pancoran yaitu Bang Prima Kumara.

Ketua PKS ranting Durentiga, Hadi Susanto mengatakan, “PKS Fans Club adalah wadah tempat berkumpul dan berbaginya para simpatisan PKS, bersama kader mereka menginisiasi berbagai kegiatan layanan sosial untuk para anggotanya sendiri dan juga warga yang lain. Anggotanya sementara ini adalah para ibu – ibu. Alhamdulillah, kalau baksos dan yankes di Durentiga sudah berjalan rutin seminggu sekali dan bergilir di setiap RW.”