Ajak Istri, Bang Prima Pantau Yankes di Pancoran

Tokoh muda Pancoran, Prima Kumara kembali blusukan. Kali ini Beliau mengunjungi aksi sosial pelayanan kesehatan PKS yang dilakukan di wilayah RW01 Pancoran Jakarta Selatan. Tidak seperti biasanya, kali ini Bang Prima melakukan blusukan didampingi sang istri. 

Di sela – sela blusukannya, Bang prima menyempatkan diri berdialog dengan warga yang hadir. Salah satunya adalah Ibu Fatimah (60), warga RT13 RW01 yang sedang menderita stroke. “Saya seneng ada PKS yang sering ngadain cek kesehatan kaya gini, PKS emang perhatian ama kita” ungkap Bu Fatimah kepada Bang Prima Kumara. Tidak ketinggalan istri Bang Prima yang juga merupakan pegawai medis di sebuah klinik itu pun kemudian langsung mendatangi dan memeriksa kesehatan Bu Fatimah. Obrolan antara Bang Prima dan Bu Fatimah akhirnya pun berlanjut seputar kesehatan.

Karena hari minggu (15/12) itu Bang Prima harus mengunjungi daerah yang lain, akhirnya beliau pun pamit kepada warga. Bang Prima sempat memberikan sambutan sedikit di tengah acara sebelum berpamitan. Pada acara pelayanan kesehatan PKS ranting Pancoran kali ini, tercatat warga yang hadir ada 33 orang.