Menyapa Warga Pengadegan Lewat Jalan Santai PKS



Minggu (15/12) PKS ranting Pengadegan mengadakan acara jalan santai berkaitan dengan rangkaian agenda aytktm yang dilaksanakan di seluruh Indonesia. Agenda ini adalah agenda pekanan, setiap minggu pagi kader, simpatisan dan warga bersama – sama mengikuti kegiatan rutin jalan santai. Acara jalan santai ini berlangsung dari pukul 06:00 sampai pukul 08:00 WIB. 

Peserta jalan santai saat ini masih didominasi oleh keluarga kader PKS Pengadegan. Jalur  yang dialui peserta jalan sehat ini adalah melalui jalan – jalan yang ada di wilayah kelurahan Pengadegan.  Start dilakukan dari depan kantor kecamatan Pancoran dan finish di halaman Masjid An-Nur Pengadegan. Selain menyebar senyum dan menyapa warga, para peserta jalan sehat ini juga membagikan brosur – brosur berita PKS. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan juga memotivasi pola hidup sehat kader serta warga Pengadegan. Selain itu,  kegiatan ini juga sekaligus digunakan untuk memasyarakatkan olah raga dalam rangka menumbuhkan pola hidup sehat. "Jalan sehat adalah olah raga yang murah dan juga meriah," ungkap ketua DPRa Pengadegan, Ainul Yakin.