Duo Aleg PKS Terima Curhatan Warga Cikoko



Dialog duo aleg DPR RI asal PKS, yaitu Dr. Sohibul Iman dan Dr. Hidayat Nur Wahid bersama warga Cikoko kecamatan Pancoran berlangsung  sangat interaktif.  Malam Jumat (12/12) itu sepertinya acara mereka menjadi ajang curhatan warga atas layanan yang mereka terima selam ini.  Dr. Sohibul Iman adalah aleg DPR RI 2009-2014 asal daeral pemilihan Jakarta Selatan dan luar negeri sementara Dr. Hidayat Nur Wahid adalah caleg periode 2014-2019 untuk daerah pemilihan Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. 

Malam itu terjadi dialog dan curhatan warga kepada kedua anggota legislatif asal PKS itu. Warga banyak bertanya dan curhat, mulai dari persoalan banjir,  macet , masih banyaknya pungutan  biaya pendidikan, akses pemodalan usaha kecil, persoalan pembagian KJS maupun KJP yang belum merata dan lain sebagainya.  Secara normatif kedua aleg PKS menyampaikan bahwa tidak ada masalah yang tidak akan selesai, selain itu keduanya juga menyampaikan info – info tentang program – program pemerintah yang bisa menjadi jawaban sebagian permasalahan yang dilontarkan warga Cikoko malam itu.  Dialog malam itu pun mengalir sangat gayeng,  beberapa jawaban pun ada yang ditambahkan sendiri oleh warga yang lain.

Pertemuan aleg PKS dan warga Cikoko merupakan bagian dari pendidikan politik bagi warga. Acara yang berlangsung dari selepas Isya itu pun ditutup tepat jam 21:00 WIB. Sebelum berpamitan, warga berebutan berphoto bersama kedua aleg dan caleg dari PKS tersebut. “Ya Allah, semoga Engkau mengabulkan permohonan hambamu ini, agar keduanya menjadi aleg DPR RI periode 2014-2019, sehingga kemesraan – kemesraan seperti ini tetaplah terjadi dan tidak cepat berlalu… Amiin”