PKS Pancoran Gelar Nonton Bareng Final Sea Games

Rumah salah satu kader Pancoran, Emed di RW03 Pancoran Sabtu (21/12) malam, mendadak ramai. Dari pantauan terlihat ada satu layar besar yang disediakan PKS ranting Pancoran dengan karpet – karpet lesehannya


Terlihat Bang Prima Kumara, kader dan juga anak – anak muda  Pancoran nonton bareng final Sepak Bola Sea Games 2013 yang mempertemukan tim nasional Indonesia dan Thailand. Bang Prima juga bertemu dengan serombongan anak muda simpatisan PKS yang mengenakan kaos seperti seragam Real Madrid Spanyol. Acara nonton bareng ini berlangsung meriah, ramai tetapi tetap tertib.


Pada laga final ini, pertandingan berlangsung seru dengan saling menyerang antar dua negara. Akhirnya, pada menit ke-21, tim Gajah Thailand mampu merobek gawang Indonesia, dan hasil ini tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda akhir babak kedua. Itulah pertandingan, kadang menang juga kadang kalah. Kami warga PKS, pendukung timnas tetap mendukung walau hanya perak yang di dapat. Apapun yang terjadi, ku tetap mendukung timnas Indonesia, aytktm.