Rujak Party PKS Cikoko Bersama Warga

Pada Hari Sabtu, 30 November2013 PKS Ranting Kelurahan Cikoko Pancoran menggelar acara “Rujak Party”. Acara ini sebenarnya merupakan acara rutin halaqah pemenangan kader bersama para simpatisan serta warga. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara kader, simpatisan dan juga warga Cikoko. 

Acara “Rujak Party” ini sangatlah pas, karena kali ini yang datang  kebanyakan adalah ibu – ibu dan kaum perempuan.  Rujak merupakan salah satu makanan favorit kaum hawa.

Acara Rujak Party yang diadakan selama kurang lebih tiga jam ini, dilangsungkan di sebuah Sekolah TK Islam Ryadul Jannah di wilayah Cikoko. Beberapa akhwat sebeluamnya memang sudah berkumpul menyiapkan alat dan bahan rujak. Mulai dari memilih buah yang akan dikupas, mengulek bumbu dan juga mempersiapkan tempatnya.

Selesai dengan rujakan, kader PKS dan  para simpatisan kemudian sharing pengalaman, khususnya dalam pelaksanaan program silaturahim. Ketua DPRa PKS Cikoko, Firman Hidayat juga tidak henti – hentinya memotivasi para hadirin, “Kita tidak boleh menyerah dalam meraih cita-cita. Yang penting adalah doa, usaha, dan tawakkal.”

Acara halaqah pemenangan sebenarnya memang acara pekanan yang sudah biasa, namun kali ini acaranya menjadi seru banget, heboh, dan menyenangkan, apalagi ada hadiah dan doorprize yang disediakan untuk para hadirin. Antusiasme dari yang hadir lumayan tinggi, mereka sangat bersemangat, mungkin salah satunya karena ada  rujaknya juga.