Tempat Pembuangan Sampah di Pancoran Kurang


Akibat minimnya tempat pembuangan sampah di wilayah Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan mengakibatkan onggokan sampah yang menimbulkan bau tidak sedap karena sampah sering telat diangkut petugas kebersihan.
Salah satu lokasi itu yakni di sekitar pintu kereta api yang menghubungkan antara wilayah Kelurahan Pengadegan Barat dan Pengadegan Timur Kecamatan Pancoran. Bau sampah yang sangat menyengat hidung itu sangat mengganggu setiap orang yang melintas.
Tempat sampah yang merupakan gabungan dari enam kelurahan dalam satu Kecamatan Pancoran tersebut, menandakan betapa minimnya tempat pembuangan sampah di setiap kelurahan masing-masing.
Walaupun sampah-sampah tersebut diangkut dengan menggunakan truk pengangkut sampah yang berukuran besar pun, masih saja menggunung.
Soleh Suparman, Kasie Kebersihan Kecamatan Pancoran mengatakan, sampah-sampah itu diangkut dengan truk tiga kali dalam seharinya. Tetapi yang namanya sampah tidak akan pernah putus. Sehingga sampah akan tetap menggunung dan menimbulkan aroma yang menusuk hidung.

diambil dari http://www.beritajakarta.com/v_ind/berita_print.asp?nNewsId=27060