Rayakan Kemeredekaan Bersama PKS


Korban Penggusuran Kembali CeriaPasca penggusuran warganya tidak mempunyai rencana sedikitpun untuk meramaikan acara hari kemerdekaan. Untuk itu masyarakat bertemakasih kepada PKS yang telah meceriakan kembali anak-anak korban penggusuran yang kontroversial tersebut.


Makasar
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar upacara dan parade kemerdekaan, 17 Agustus di Monumen Mandala. Acara ini akan dimulai sekitar pukul 7.30 pagi. Sebelum upacara bendera di mulai, terlebih dahulu, peserta upacara akan mengikuti parade dengan pasukan berkuda yang dimulai dari Benteng Rotterdam menuju Monumen Mandala.
Pasukan berkuda ini terdiri dari tokoh-tokoh PKS Sulsel. Pasukan Berkuda ini akan diikuti sekitar 200 pasukan yang mengenakan slayer merah putih dan membawa bambu runcing. Sementara itu kaum wanita nya akan mengenakan selendang merah putih. Pada acara ini juga PKS akan memberikan penyematan penghargaan leguin veteran RI.

Madiun
Memeringati hari ulang tahun ke-63 Republik Indonesia Partai Keadilan Sejahtera Kota Madiun menggelar aksi simpatik dengan membersihkan taman makam pahlawan sekaligus menyosialisasikan nomor urut PKS pada pemilu 2009 dan calon-calon legislatifnya. Aksi yang diikuti sekitar 30 kader perempuan PKS ini digelar di Jalan Sudirman, depan Pasar Besar Kota Madiun.
Mereka juga membagikan bendera merah putih plus bendera PKS yang berukuran kecil kepada semua pengguna jalan yang melintas. Kemudian secara bergantian mereka berorasi dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan.

Dan Lain - Lain….