Kampanye Tatap Muka 19 Agustus 2008

Tatap muka langsung dengan calon akan menarik dan meyakinkan pemilih sekitar 21.6 persen (survey LSI)
Dialog yang digelar merupakan upaya bertemu langsung antara caleg dengan calon pemilih. Calon pemilih selama ini lebih sering mendengarkan kampanye melalui radio, melihat iklan partai di televisi, tapi jarang yang bertemu langsung dengan calegnya. Diharapkan pada kampnye dialogis ini terjalinlah dialog dua arah antara para caleg dan pemilih.
Dari dulu sebenarnya PKS sudah memperkenalkan metode kampanye tatap muka ini, salah satunya adalah kampanye orasi para caleg di atas angkutan umum. Selain berorasi mereka juga membagikan brosur untuk memperkenalkan Partai Keadilan Sejahtera. Uniknya, setiap caleg berkewajiban membayar ongkos angkutan tanpa meminta uang kembalian kepada kondektur, sungguh sangat menarik.
PKS adalah satu-satunya partai yang sudah menyelesaikan daftar calon anggota legislatifnya. Saat partai lain sedang membuka rekruitmen caleg, PKS sudah merampungkan daftarnya dan siap diajukan ke KPU.
Indonesia masih membutuhkan kehadiran kader-kader PKS untuk menduduki jabatan strategis di negeri ini. Perjuangan di lembaga legislatif tidaklah mudah, jika belum memiliki jumlah yang signifikan. Jumlah empat puluh lima orang berbanding 500, belum kedengaran bunyinya. Oleh karenanya seluruh masyarakat yang punya hak pilih, untuk mencoblos nomor delapan dalam Pemilu 2009. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan terhadap PKS, para pengamat politik pun mengakui bahwa PKS lah satu-satunya partai politik yang merinci dengan jelas apa yang akan diperjuangkan jika memimpin Indonesia mendatang.