PKS Pancoran Luncurkan “Berkah PKS” Saat Ramadhan

PKS ranting Pancoran membagikan paket sembako murah kepada masyarakat, utamanya keluarga yang tidak mampu dalam program “Berkah PKS” (Berbagi Sembako Murah PKS) yang dilaksanakan pada hari Jumat (26/6) di wilayah Pancoran.

Program ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih PKS kepada masyarakat. PKS bisa tumbuh berkembang hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat.  Paket sembako murah ini yang berisi minyak goreng, telur ayam, gula pasir, dan mie goreng. Hasil penjualan sembako murah ini akan digunakan kembali untuk membeli paket sembako selanjutnya untuk acara yang sama di wilayah lainnya.

Seorang  ibu mengatakan bahwa dirinya sangat terbantu dengan kegiatan sembako murah ini,  “Alhamdulilah, membantu sekali sembako murah ini. Uang sisanya bisa kami simpan untuk keperluan yang lain.” 

Sasaran pemberian paket itu adalah warga kurang mampu, sehingga yang menentukan warga yang berhak mendapatkan paket atau kupon belanja bersubsidi itu adalah coordinator RT dan RW masing-masing.  Kegiatan ini rutin setiap Ramadhan untuk membantu meringankan daya beli masyarakat selama Ramadhan, tentunya dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.