Memompa Minat Baca Anak Kalibata, PKS Launching Rumah Pintar


Upaya untuk meningkatkan minat baca masyarakat terus dilakukan para kader PKS di seluruh wilayah kecamatan Pancoran, tanpa terkecuali wilayah Kalibata. Rumah Pintar PKS terus berbenah dan memfokuskan diri agar keberadaannya terus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Setelah launching di wilayah Pengadegan, kemudian kini Rumah Pintar hadir untuk wilayah kelurahan Kalibata. PKS tidak ingin berlama-lama larut dalam kondisi ekonomi dan politik yang terus gaduh, PKS ingin langsung turun ke lapangan memberikan langsung sumbangsih yang bermanfaat buat masyrakat. Rumah Pintar merupakan salah satu upaya kader – kader PKS untuk mengakrabkan buku dengan anak – anak, termasuk mempermudah akses anak - anak terhadap bahan bacaan. Menurut salah seorang kader PKS Kalibata, Ratna bahwa “Akses anak - anak terhadap bahan bacaan haruslah dimudahkan.”

Sungguh terharu melihat antusiasme anak-anak yang doyan membaca buku ketika soft lauching Rumah Pintar PKS wilayah Kalibata. Mereka ternyata haus akan bacaan yang berkualitas. Semoga kami bisa tetap menjaga semangat mereka dalam menyelami informasi ilmu. Ke depannya, selain bertujuan untuk menyediakan bahan bacaan, Rumah Pintar juga akan mengembangkan program gemar membaca dan menulis, sehingga bisa meningkatkan pengetahuan di segala bidang. 

Tak lupa, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung keberadaan Rumah Baca Pelangi. Bagi sahabat – sahabat  yang mau dan tertarik untuk turut membangun Rumah Pintar dengan menyumbang buku seberapa pun yang sahabat mau. Silahkan datang langsung ke Rumah Pintar PKS Pancoran atau hubungi twitter @pksdpcpancoran dan facebook fanpage kami https://id-id.facebook.com/bekerja.untuk.pancoran.